Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Realme

 Bagaimana cara Masuk ke Engineer Mode pada perangkat Realme? dan apa saja yang bisa kita aktifkan setelah masuk pada fitur Engginering di ponsel Realme ini? Ohiya, Fitur ini juga mungkin bisa di coba pada perangkat OPPO yah, karena sama menggunakan ColorOS mungkin saja fitur ini juga bisa dicoba di perangkat OPPO.



Buat kalian yang belum tau tentang Engineer Mode disini admin akan sedikit menjelaskan tentang apa sih itu Engineer Mode pada Perangkat smartphone Android? Engineer Mode merupakan salah satu fitur yang terdapat pada semua ponsel Android, Pada dasarnya fitur ini digunakan untuk mengaktifkan fitur secara dalam hingga meng utak-atik fitur approach Android pada ponsel tersebut. 

Dengan masuk ke Fitur Engineer Mode di Perangkat Realme & OPPO maka Kalian bisa mengatur beberapa fitur berikut ini. 

- Sensor Calibration Gyroscope 

- network Mode 

- checking out Hardware 

- dan masih banyak lagi, Silahkan perbesar gambar berikut!



Jika kalianpenasaran bagaimana agar kita bisa meng-akses fitur ini pada ponsel Realme dan OPPO disini saya akan memberikan 2 tutorial bagaimana mengakses fitur manipulate Engineer Mode pada kedua ponsel Tersebut dengan mudah. Silahkan simak tutorial berikut ini. 

1. Mengakses Melalui Telepon/Dialer 

- Masuk ke Dialer 

- Tekan *#800# secara otomatis fitur akan terbuka!

 - Sekarang kamu bisa mengaktifkan beberapa fitur yang mungkin tidak bisa diaktifkan di luar, Tapi bisa diaktifkan di dalam fitur control Engineer Mode,



2. Akses Melalui Bantuan Aplikasi



NB: Menggunakan aplikasi ini support untuk berbagai ponsel, Jadi buat sobat yang menggunakan ponsel Selain Realme & OPPO bisa pake aplikasi ini untuk mengakses engineer mode tanpa harus mengetahui kode dialer. 

- Unduh aplikasi fast TuneUp professional / MTK Engineering Mode yang sudah saya sediakan dibawah 

- set up Apk Seperti biasa (cuma 2mb-an), setelah itu buka aplikasi 

- Izinkan semua akses yang diminta, dan sekarang anda bisa mengaktifkan fitur/nonaktifkan fitur yang ada pada Engineer Mode dengan aplikasi rapid TuneUp professional / MTK Engineering Mode.

- Quick TuneUp v12.0 atau bisa juga MTK Engineering Mode
- ZArchiver Pro nanti buat extract Appnya.

Post a Comment for "Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Realme"