5 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda

 


5 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda 

Jika webmaster ingin memonetisasi situs web mereka, cara yang bagus untuk melakukannya adalah melalui Adsense. Ada banyak webmaster berjuang keras untuk mendapatkan uang yang baik sehari melalui situs mereka. Tetapi kemudian beberapa "jenius" dari mereka menikmati ratusan dolar sehari dari iklan Adsense di situs web mereka. Apa yang membuat webmaster ini berbeda dari jenis lain adalah bahwa mereka berbeda dan mereka berpikir di luar kotak. 

Orang-orang yang telah berada di sana dan melakukannya memiliki beberapa tips yang cukup berguna untuk membantu mereka yang ingin menjelajah ke bidang ini. Beberapa tips ini telah meningkatkan cukup banyak penghasilan di masa lalu dan terus melakukannya. 

Berikut adalah beberapa 5 cara yang terbukti tentang cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense. Salah satu format yang bekerja dengan baik untuk mayoritas adalah Large Rectangle (336X280). Format yang sama ini memiliki kecenderungan untuk menghasilkan CTR yang lebih tinggi, atau tingkat klik-melalui. Mengapa memilih format ini dari banyak yang dapat Anda gunakan? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti tautan web normal, dan orang-orang, digunakan untuk mengkliknya, klik jenis tautan ini. Mereka mungkin atau mungkin tidak tahu mereka mengklik Adsense Anda tetapi selama ada klik, maka itu semua akan untuk keuntungan Anda.

2. Buat palet khusus untuk iklan Anda. Pilih warna yang akan berjalan dengan baik dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih, coba gunakan putih sebagai warna batas dan latar belakang iklan Anda. Ide untuk pola warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti itu adalah bagian dari halaman web. Sekali lagi, Ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang yang mengunjungi situs Anda.

3. Hapus Adsense dari halaman bawah situs Anda dan letakkan di bagian atas. Jangan coba menyembunyikan Adsense Anda. Tempatkan mereka di tempat di mana orang dapat melihatnya dengan cepat. Anda akan kagum bagaimana perbedaan antara lokasi Adsense dapat dibuat ketika Anda melihat penghasilan Anda.

4. Pertahankan tautan ke situs web yang relevan. Jika Menurut Anda beberapa situs lebih baik daripada yang lain, letakkan iklan Anda di sana dan cobalah untuk memelihara dan mengelolanya. Jika sudah ada banyak Adsense dimasukkan ke dalam situs tertentu, letakkan milikmu di atas semuanya. Dengan begitu pengunjung akan melihat iklan Anda terlebih dahulu saat menjelajah ke situs tersebut.

5. Cobalah untuk mengotomatiskan penyisipan kode Adsense Anda ke halaman web menggunakan SSI (atau sisi server disertakan). Tanyakan kepada administrator web Anda apakah server Anda mendukung SSI atau tidak. Bagaimana anda melakukannya? Cukup simpan kode Adsense Anda dalam file teks, simpan sebagai "teks adsense", dan unggah ke direktori root server web. Kemudian menggunakan SSI, hubungi kode di halaman lain. Tip ini adalah penghemat waktu terutama bagi mereka yang menggunakan generator halaman otomatis untuk menghasilkan halaman di situs web mereka.

Ini adalah beberapa tips yang telah bekerja dengan baik bagi sebagian orang yang ingin menghasilkan ratusan dan bahkan ribuan di situs web mereka.  Penting untuk mengetahui bahwa iklan ditampilkan karena sesuai dengan minat orang-orang yang melihatnya. Jadi berfokus pada topik tertentu harus menjadi tujuan utama Anda karena tampilan akan sangat ditargetkan pada topik yang akan dilihat orang. 

Perhatikan juga bahwa ada banyak Adsense lain yang berbagi topik yang sama dengan Anda. Yang terbaik adalah berpikir untuk membuat iklan yang baik yang akan agak berbeda dan unik daripada yang sudah dilakukan. Setiap klik yang dibuat pengunjung adalah titik untuk Anda jadi buat setiap klik dihitung dengan membuat Adsense Anda sesuatu yang pasti akan diklik orang.

Tips yang diberikan oleh mereka yang telah meningkatkan penghasilan mereka hanyalah pedoman yang ingin mereka bagikan dengan orang lain. Jika mereka entah bagaimana telah bekerja keajaiban untuk beberapa, mungkin itu bisa bekerja keajaiban untuk Anda juga. Coba mereka masuk ke iklan Anda dan lihat hasil yang akan dibawanya.

Jika orang lain melakukannya, tidak ada yang salah mencobanya sendiri.

Post a Comment for "5 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda "